Soal FPI, FUI Nilai Polisi Berlebihan…!!!

Waspada!!! Akan “AKKBB” Pemecahbelah Umat Islam…

Liputan6.com, Jakarta: Forum Umat Islam (FUI) menilai pemerintah terlalu berlebihan dalam menangani kasus insiden Monas, 1 Juni silam, yang melukai 20 orang dari Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB). Menurut Ahmad Sumargono, Dewan Penasehat FUI, aksi polisi yang menangkap sejumlah anggota Front Pembela Islam (FPI), termasuk Ketua Umum FPI Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat, kemarin, berlebihan.

Dalam penangkapan itu, selain melibatkan ratusan personel, polisi juga merazia anggota FPI di berbagai tempat, sehingga terkesan pelaku kekerasan di Monas lebih berbahaya dari teroris. Demikian pernyataan FUI dalam jumpa pers yang digelar di Jakarta, Kamis (5/6) [baca: Dijerat Pasal Berlapis, Rizieq Tolak Teken BAP].

Ahmad Soemargono mensinyalir insiden Monas sengaja dibesar-besarkan untuk memecah umat Islam. Oleh karena itu, Ketua Gerakan Persaudaran Muslim Indonesia (GPMI) tersebut meminta para tokoh untuk menahan diri dalam menyikapi kasus Monas yang mendapat perhatian lebih besar dibanding krisis setelah kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).(BOG/Tim Liputan 6 SCTV)

Sumber : Liputan 6 SCTV

Awas!!! Media Informasi “Dalang Pemecahbelah Umat Islam”…

~ oleh jubaislam pada Juni 16, 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: